Benarkah Sebagian Wanita Sulit Hamil Karena Gangguan Jin Pada Rahim

Jika di dunia medis pasti pernah membaca atau bahkan telah mengetahui beberapa faktor yang dapat menyebabkan seorang wanita sulit mempunyai anak, beberapa diantara faktor tersebut adalah dikarenakan gaya hidup yang tidak sehat, berat badan yang berlebih, memiliki gangguan kesehatan seperti ketidak seimbangan hormon, endrometiosis, tiroid, masalah ovulasi, saluran tuba falopi tersumbat dan lain sebagainya.

Namun percaya atau tidak?, sulit mempunyai keturunan ternyata bisa juga disebabkan oleh hal yang diluar nalar kita, atau bisa dikatakan diluar dari penyebab yang sudah dituliskan di atas (faktor medis), yaitu karena terkena gangguan jin atau mahluk halus yang mengganggu dan merusak salah satu fungsi tubuh kita, salah satu yang sering dirasakan adalah rahim terasa panas.

 

Bagi setiap pasangan suami istri yang ingin segera mendapatkan momongan pasti telah melakukan segala usaha, mulai dari cara medis ataupun cara alami seperti pengobatan herbal, terapi, pijat dan lain sebagainya, itu semua pasti biaya yang telah dikeluarkan tidak sedikit.

Baca Juga : Konsumsilah Teh Daun Bidara Sebagai Therapy Ruqyah

Nah bagaimana cara membedakan sakit yang disebabkan oleh jin atau sihir dengan penyakit medis secara biasanya?. Sebenarnya cara membedakannya tidaklah terlalu sulit, hanya saja kita harus mengenali secara detail ciri-ciri umum gangguan jin atau sihir.
Baca Juga : HERBAL RUQYAH TERAPI GANGGUAN JIN DAN SIHIR DENGAN KAPSUL CUCI DARAH

Ciri umum yang mudah kita kenali adalah seperti dibawah ini :

  1. Pada saat kita tidur yaitu sering bermimpi buruk, mimpi aneh, mimpi bertemu dengan orang mati,

  2. Emosi yang sulit dipertahankan,

  3. Sering ragu ketika akan berbuat sesuatu,

  4. Malas yang luar biasa,

  5. Sulit khusu’ saat melaksanakan ibadah sholat,

  6. Melemahnya hati (minder atau kurang percaya diri),

  7. Sakit yang berkepanjangan tidak sembuh-sembuh,

  8. Penyakit hati seperti sombong, iri, riya’, ujub dan takabur,

  9. Mudah depresi atau stress,

  10. Linglung atau sering melamun,

  11. Sering merasa cemas atau khawatir,

  12. Insomnia (sulit tidur),

  13. Pikiran kotor yang menyebabkan kita selalu berkata kasar dan kotor,

semua ciri diatas jika kita tarik kesimpulan kesimpulannya adalah penyakit hati yang dapat menyebabkan hal-hal negatif yang membuat kita semakin jauh dengan sang Pencipta.

Hasil gambar untuk penyakit hati

Mungkin  juga memiliki pertanyaan dihati, bagaimana dengan mandul?, apakah juga bisa disebabkan karena terkena sihir atau gangguan jin?, jawabannya adalah iya bisa jadi, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, (baca Juga: 16+Manfaat Daun Bidara Yang Dahsyat Bagi kesehatan)

Karena jin yang bersarang didalam tubuh dan tinggal di dalam rahim dapat menghalangi sel Sperma masuk ke dalam saluran rahim, bahkan jin yang bersarang didalam rahim bisa sampai merusak setiap janin yang sudah jadi. Mengerikan bukan?.

Hasil gambar untuk janin

Tanda Tanda Kitaran Haid Wanita Dan Kemandulan Yang Diganggu Oleh jin Perempuan adalah tempat paling sesuai dan yang paling di sukai oleh jin dan iblis.Rasulullah S.A.W bersapda dalam hadis yang berbunyi.

“sesungguhnya pendarahan yang berlaku itu adalah daripada cakaran dan tendangan iblis dalam rahim seorang wanita”

Kenapa iblis cakar rahim seorang wanita?

Pada umur seorang wanita 18 tahun(dewasa) ia akan di ganggu oleh iblis,jin dan iblis tidak mahu tengok ummat Nabi Muhammad Bertambah ramai di atas bumi ini.iblis akan mengganggu wanita dengan kitaran Haid yang tidak teratur sehingga mengakibatkan pendarahan dan merusakkan rahim wanita.

Ada lagi penyebab sulit hamil yaitu kista atau mium?, penyakit satu ini sudah lama menjadi misteri di dunia kedokteran dan menjadi salah satu penyakit yang sering kali menjadi penyebab bagi wanita yang sulit mempunyai keturunan,

Baca Juga :

Ternyata kista atau mium juga bisa disebabkan karena gangguan jin atau sihir, lalu bagaimana cara membedakannya?.

Untuk membedakan penyakit kista medis atau karena gangguan jin kita bisa membacakan ayat ruqyah di kedua tangan, kemudian meletakkannya di perut, jika terasa hangat atau panas geser keatas, jika penyakit berpindah maka itu bisa jadi karena jin atau sihir.

Lalu bagaimana cara mengatasinya?, dibawah ini akan  jelaskan bagaimana cara mengatasi jin atau sihir serta mengusirnya dengan mudah.

Jika Anda sudah mencoba semua cara namun tetap tidak membuahkan hasil, tidak ada salahnya Anda juga mencoba cara ini, cara ini termasuk cara ruqyah mandiri agar hamil atau ruqyah diri sendiri untuk mendapat keturunan, cukup mudah dilakukan karena tanpa bantuan dari orang lain, lakukan dengan rutin dan sabar.

Baca :  Metode Penyembuhan Dengan Terapi Ruqyah

Namun ingatlah manusia hanya berusaha dan beriktiar tetaplah Allah yang menentukan, jadi bertawakkallah secara iklas, semoga Allah SWT meridhoi usaha kita semua.

(www.apalpal.com)