Kenapa Seseorang Yang Ada Gangguan Jin Sering Lupa Tentang Mimpinya?

MIMPI-MIMPI SESEORANG YANG SEDANG ADA GANGGUAN JIN SANGAT PENTING SEKALI BAGI SEORANG PERUQYAH, KARENA DARI MIMPI ITU DIA BISA MENGETAHUI:

Hasil gambar untuk mimpi

✍: Ada dan tidaknya gangguan jin
✍: Jenis gangguan
✍: Jenis jin yang mengganggu
✍: Letak atau posisi sihir
✍: Pelaku sihir, dan hasad( ain )
✍: Obat untuk penyakit atau jenis gangguannya
✍: Keadaan gangguan ( jinnya ) di dalam tubuh
✍: dan lain-lainnya

Semua informasi melalui mimpi tersebut sangat penting, dan jin di dalam tubuh ini tentu tidak mau informasi ini diketahui maknanya oleh peruqyah maupun oleh orang yang bermimpi. Untuk itu jin ini akan membuat lupa orang yang bermimpi ini tentang mimpi-mimpinya.

Baca Juga :

.
وَقَالَ لِلَّذِی ظَنَّ أَنَّهُۥ نَاجࣲ مِّنۡهُمَا ٱذۡكُرۡنِی عِندَ رَبِّكَ فَأَنسَىٰهُ ٱلشَّیۡطَـٰنُ ذِكۡرَ رَبِّهِۦ فَلَبِثَ فِی ٱلسِّجۡنِ بِضۡعَ سِنِینَ
.
“Dan dia (Yusuf) berkata kepada orang yang diketahuinya akan selamat di antara mereka berdua, “Terangkanlah keadaanku kepada tuanmu.” Maka setan menjadikan dia lupa untuk menerangkan (keadaan Yusuf) kepada tuannya. Karena itu dia (Yusuf) tetap dalam penjara beberapa tahun lamanya”.
(Yusuf:42).
.
قَالَ أَرَءَیۡتَ إِذۡ أَوَیۡنَاۤ إِلَى ٱلصَّخۡرَةِ فَإِنِّی نَسِیتُ ٱلۡحُوتَ وَمَاۤ أَنسَىٰنِیهُ إِلَّا ٱلشَّیۡطَـٰنُ أَنۡ أَذۡكُرَهُۥۚ وَٱتَّخَذَ سَبِیلَهُۥ فِی ٱلۡبَحۡرِ عَجَبࣰا
.
“Dia (pembantunya) menjawab, “Tahukah engkau ketika kita mencari tempat berlindung di batu tadi, maka aku lupa (menceritakan tentang) ikan itu dan tidak ada yang membuat aku lupa untuk mengingatnya kecuali setan, dan (ikan) itu mengambil jalannya ke laut dengan cara yang aneh sekali”. (Al-Kahfi:63).
.
Kesimpulannya adalah setan tidak akan mau informasi penting itu diingat oleh orang yang sedang ada gangguan, karena dia khawatir terbongkar semua rahasianya, atau bagaimana keadaannya didalam tubuh orang yang dia sedang ganggu.
والله اعلم
🖋️ Ustadz Salahudin Sunan al-Sasaki Hafidzahullahu Ta’ala

Sumber : IG Infoseputaruqyah

Baca Juga :

Facebook Comments